Peluang usaha rumahan modal kecil 2015, BISNIS RUMAHAN, Tips bisnis untuk pemula

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015

Macam macam usaha rumahan yang di tekuni para masyarakat menengah kebawah sekarang ini sudah bisa kita lihat di mana mana, hal ini di dukung dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi yang memudahkan pagi para pengusaha rumahan ini untuk berbagi informasi dan sebagai sumber pengetahuan bagi para pelaku usaha rumahan pemula.

Usaha rumahan biasanya paling banyak adalah para ibu" rumah tangga yang mempunyai waktu lama di rumah, tidak jarang dari mereka yang tidak suka berdiam diri di rumah hanya dengan mengurus anak, nah berhubung mereka mempunyai banyak waktu di rumah sekarang sudah banyak para ibu" rumah tangga yang menekuni usaha rumahan yang tergolong ringan untuk di kerjakan . Nah untuk para ibu" yang masih belum mempunyai kesibukan di rumah selain hanya mengurus rumah dan anak, Di bawah ini adalah beberapa contoh usaha rumahan yang bisa terbilang cukup menjanjikan keuntunganya..

Apa saja usaha rumahan yang cukup mudah untuk di kerjakan dan berpotensi pengahsilan yang lumayan tinggi ? bisa di simak di bawah ini.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015

Laundry

Sudah banyak para pelaku usaha rumahan yang sukses di bidang ini, hal ini sangat cocok untuk para ibu" karena memang basic dari ibu" rumah tangga adalah mencuci baju. Usaha ini berpotensi besar jika di kerjakan dengan metode yang benar dan memiliki strategi untuk mengembangkan usaha ini. karena Laundry sekarang sangat dibutuhkan bagi mereka yang tidak ada waktu untuk memcuci baju, untuk pelanggan potensial biasanya adalah mahasiswa dan karyawan pekerja sift.

Makanan ringan

Peluang usaha rumahan modal kecil 2015
kripik chikko
Makanan ringan adalah salah satu makanan yang di gemari oleh semua kalangan, dari anak" sampai orang dewasa makanan ringan adalah makanan yang praktis dan tidak merepotkan. Dengan menggunakan ide ide kreatif anda, temukan bahan untuk di jadikan makanan ringan yang tentu saja dengan cara olah yang praktis dan bisa bertahan lama.
             Jadi untuk para ibu" yang ingin menjalani usaha rumahan bisnis makanan ringan ini adalah salah satu kesempatan bagi anda untuk sukses di usaha makanan ringan.

Pembuat kue

Peluang usaha rumahan modal kecil 2015
kue basah
Di warung warung khususnya di kota surabaya masih jarang kita jumpai warung/warkop yang menyediakan kue kue kecil atau sejeninsnya, yang paling banyak adalah jenis makanan seperti kerupuk dan cemilan cemilan yang lainya. Ini kesempatan bagi para ibu" rumah tangga yang mempuyai keahlian di bidang tataboga khusunya membuat kue kue kecil, maka jangan sia"akan kesempatan ini. Melihat banyaknya tempat nongkrong untuk para mahasiswa dan pekerja mareka pasti suka jajan, nah untuk harga kuenya sendiri juga harus melihat tempat potensi pembeli, Maka di sarankan untuk harganya jangan terlalu mahal

Membuat souvenir

Peluang usaha rumahan modal kecil 2015
Souvenir
Souvenir sangat di gemari pagi para pecinta wisata, apa lagi jika tempat anda dekat dengan tempat wisata, ini kesempatan anda bagi yang mempunyai kreatifitas dan berjiwa seni. Anda bisa survei dulu apa yang di gemari para pengujung tempat wisata itu, kemudian jika anda sudah menemukan apa yang di gemari para visitor/pengujung ini, barulah anda mengeluarkan bakat dan kreatifitas anda untuk membuat souvenir yang unik dan bisa di jadikan oleh oleh untuk para visitor.

Untuk yang bisa membuat souvenir unik dan menarik tapi bertempat tinggal jauh dengan tempat wisata, anda tidak perlu kawatir, karena dengan kemajuan tekologi sekarang ini jangan berfikir bahwa langkah anda akan terbatasi, anda bisa memanfaatkan teknologi informasi untuk menawarkan produk yang anda hasilkan kepada penjual souvenir yang berada di tempat wisata. Atau anda juga bisa memasarkanya lewat online, pasar online sangat luas, anda bisa memasang/memasarkan produk" yang anda hasilkan di sini.
jangan berfikir langkah anda terbatasi!

Jasa fotocopy

Meskipun bisnis ini tergolong sudah lama tapi bisnis fotocopy tidak bisa di pandang sebelah mata, buktinya jasa fotocopy masih ramai di minati sampai sekarang, apalagi jika anda tinggal di area dekat sekolah atau kampus.Jika anda mempunyai modal ini adalah kesempatan anda. Untuk modal awal mungkin bisnis fotocopy memang butuh modal yang sdikit lebih besar dari pada yang lainya karena anda harus punya minimal satu mesin fotocopy.

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil 2015

Nah untuk yang mempunyai waktu lama di rumah, gali ide dan kreatifitas anda untuk mengubah waktu anda menjadi pundi" uang yang tentu saja bisa meningkatkan perekonimian keluarga anda. Jangan habiskan waktu anda dengan melakukan hal" yang kurang penting misalnya ngumpul para ibu" dan bergunjing(khusus para ibu" hehe). nah kan lebih baik membuka usaha di rumah bisa dapet uang tambahan untuk membeli barang yang anda idam idamkan. Sudah banyak lo para pelaku usaha rumahan ini yang sukses!

Demikian artikel ini saya buat, semoga bisa membuka jalan bagi anda untuk berbisnis di rumah yang berpotensi besar. Salam sukses

baca juga : jara jitu bisnis online