Kado ulang tahun spesial 2015, Hadiah spesial untuk kekasih

Kado paling spesial untuk ulang tahun sang kekasih

Kado ulang tahun spesial 2015
ucapan selamat ultah
Blogger - Jaman semakin maju tentu saja gaya hidup juga semakin maju, seperti yang di lakoni para remaja sekarang ini salah satunya adalah mereka memberikan kado ulang tahun kepada teman, sahabat, rekan kerja dan tentu yang paling spesial adalah untuk pacar mereka. Jika kita melihat para remaja memberikan kado spesial ulang tahun kepada pacar atau sahabatnya maka ini sudah umum terjadi. Lalu kado apa saja kah yang sering di gunakan untuk pasangan kekasih yang saling merasakan jatuh cinta ? mari kita lihat kado spesial apa saja yang biasa di berikan untuk sang kekasih.

Kado paling spesial untuk ulang tahun sang kekasih

  • Kue ulang tahun 

Kado ulang tahun spesial 2015
kue ulang tahun
Kado yang paling sering di berikan kepada pasangan kekasih yang pertama adalah Kue spesial ulang tahun, Kue spesial ulang tahun adalah alternatif terbaik untuk para remaja yang ingin menghadiahi hari spesial untuk kekasihnya, selain harganya yang relatif terjangkau kado ini juga sudah sangat spesial jika yang memberikan kado tersebut adalah pemilik hatinya. Hayoo jadi pengen di kado pacarnya kaan ? hehe

  • Jam tangan 

Kado ulang tahun spesial 2015
jam tangan

Untuk kado ulang tahun cowok biasanya gak usah ribet-ribet. jam tangan sesuai karakter si cowok adalah hal yang sangat menarik bagi cowok jika sang pacar memberi kado jam tangan. tapi sebelum memberi jam tangan, sebaiknya lihat dulu jam model bagaimana yang menurutmu dia paling suka. misalnya jika dia suka jam sperti model G-shock jangan di kasih jam yang rantai stainlyst. karena sayangkan kalo jam yang kamu kasih ke dia gak di pake gara-gara dia gak suka..

  • Boneka teddy bear

Kado ulang tahun spesial 2015
boneka teddy bear
Nah ini saran untuk para cowok-cowok lagi.Perlu para cowok-cowok tau untuk satu hal ini. "Tidak peduli usia cewek itu berapa, kalo dia sedang jatuh cinta maka dia akan berperilaku seperti anak gadis kecil yang masih imut-imut" ini sudah naluri para perempuan. Naah berrti kalo begitu buat para cowok-cowok nih yang nyari ide untuk kado spesial buat kekasih, maka boneka teddy bear adalah ide bagus untuk menghadiahi hari spesialnya si dia. Dan lihat seminggu setelah di kasih boneka teddy bear pasti panyak foto-foto dia bersama boneka yang kamu hadiahkan ke dia. 

  • Liontin

Kado ulang tahun spesial 2015
liontin
Nah saran kado yang terkahir adalah liontin. kado ini di sarankan untuk para remaja yang tentu saja harus sudah punya penghasilan sendiri karena harganya cukup mahal. Kado liontin adalah kado yang sangat spesial karena di samping harganya yang cukup mahal kado ini juga menunjukan bahwa cinta seorang laki-laki kepada kekasihnya adalah hubungan yang dia anggap serius. 


Kado paling spesial untuk ulang tahun sang kekasih

Oke untuk para cewek-cewek maupun cowok-cowok bagaimanakah saran beberapa kado di atas ? menurut saya kado di atas adalah kado istimewa jika anda meberikanya pada hari yang spesial. Jadi jangan sampai hari yang spesial bagi kalian itu di lewatkan begitu saja yaa. buat hari yang spesial menjadi hari yang menyenangkan.. keep loving guys ^_^

baca juga : ciri-ciri cowok ngambek