Pengertian dari google adsense, Mekanisme bisnis google adsense,Google adsense indonesia, Cara bisnis online tanpa modal.

Peluang berbisnis di internet dengan Google adsense.

Google adsense - Apa sih Google Adsense itu ? Bagi para blogger pemula yang baru saja ngeblog mungkin wajar jika tidak mengenal google adsense, tapi bagi para pemain blog yang sudah lama berkecimpung di dunia blog mungkin mereka sudah familiar yang namanya google adsense. Google adsense adalah sebuah program periklanan yang mengiklankan sebuah bisnis online maupun offline dengan cara memasaang iklan di internet. Dengan memasang iklan di internet maka si penayang iklan tersebut akan lebih banyak lagi pelanggan yang datang untuk membeli produknya.
mekanisme bisnis google adsense
Google adsense

Peluang berbisnis di internet dengan Google adsense.

Mekanisme yang di pakai antara pemilik blog dengan pihak google adalah pimilik blog mendaftarkan akun yang di pakai untuk membuat blog yang dimilikinya ke pihak google untuk pengajuan pendaftaran Adsense, jika proses pendaftaran sesuai ketentuan pihak google, maka pihak google akan meninjau status kelayakan blog atau website tersebut secara spesifik guna untuk mengetahui layak atau tidaknya untuk bekerja sama dengan google adsense, setelah itu jika blog atau website yang sebelumnya di tinjau pihak google tersebut di setujui, maka pihak google akan meminta bilah/spot iklan dari bagian blog sang pendaftar adsense tersebut.

Setelah itu akan terlihat spot iklan yang masih kosong belum ada merk iklan manapun yang tampil di spot iklan tersebut. untuk tahap ini kita tidak usah repot repot mengiklankan spot yang masih kosong tersebut. Jika pengunjung blog kita semakin hari semakin bertamabah maka akan banyak pemilik produk yang ingin memasang iklan di spot iklan yang berada di blog kita yang sebelumnya sudah di sediakan.

Untuk aturan pendapatan biasanya para pemain blog melakukan metode pay per klick, yang di maksud di sini adalah jika ada pengunjung blog atau website melakukan klick di iklan yang tampil di blog, maka di situ akan ada transaksi yang masuk sebagai komisi untuk pemilik blog sebagai penayang iklan. Nah untuk bisa mencairkan komisi dari google adsense kita harus bisa mecapai batas minimal pencairan pembayaran yang di tentukan oleh google adsense.

Untuk mencairkan pendapatan yang di dapat dari komisi google adsense tentu kita akan menerima pin dulu dari pihak pos untuk melakukan transaksi penerimaan komisi dari pihak google, PIN ini di dapat kira-kira 1-2 minggu setelah pendaftaran google adsense kita di setujui sebelumnya. Agar tidak ada hal yang tidak di inginkan maka alamat akun yang anda daftarkan di google adsense tersebut harus sama dengan alamat rumah yang anda tinggali.

Google adsense adalah sarana peluang bisnis bagi para pemain blogger untuk mencari penghasilan tambahan lewat media internet. Sudah banyak para pemilik blog atau website yang mampu meraup ribuan dolar  hanya dengan bermain blog atau website yang mereka miliki.Untuk bisa memiliki penghasilan dengan bermain di Google adsense tentu saja tidak cukup hanya dengan memiliki blog atau website saja. Kita juga di haruskan untuk mengetahui mekanisme yang di pakai google jika ingin ikut bermain dengan bisnis ini. 

Untuk penjelasan tentang tehnik dan trick yang di pakai agar blog kita semakin berpeluang besar mendapatkan uang dengan ngeblog maka pembahasanya akan di jelaskan di artkel selajutnya di bawah ini 

silahkan baca juga untuk refrensi berbisnis di internet : Peluang besar berbisnis di internet